Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Babinsa Wirajaya Jalin Talisilahturahmi Dengan Aparatur Desa

234
×

Babinsa Wirajaya Jalin Talisilahturahmi Dengan Aparatur Desa

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, MESUJI – Guna menjalin kemanunggalan TNI-Rakyat, Bintara pembina desa (Babinsa) Desa Wirajaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Sertu Rediyanto, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Apartur Desa, Sabtu (19/10/2019).

Komunikasi sosial dengan aparatur desa dan seluruh lapisan masyarakat diwilayah binaan adalah tanggung jawab Babinsa, untk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaan serta mempererat hubungan tali silahturahmi.

Kepada awak media Sertu Rediyanto mengatakan, Komunikasi secara langsung dengan aparatur desa hasilnya sangat efektif, Babinsa bisa memberikan informasi kepada masyarakat melalui aparatur desa, dan aparatur desa akan meneruskan kepada masyarakat, Babinsa juga bisa langsung mendapatkan informasi tentang situasi dan kondisi serta permasalahan yang dihadapi masyarakat binaan.

Masih kata Sertu Rediyanto, dengan kegiatan komunikasi sosial, diharapkan Babinsa akan bisa berperan aktif dalam kegiatan di wilayah binaan dan akan mempererat hubungan talisilahturahmi dengan aparatur desa dan masyarakat, pungkasnya. (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }