Nessy Mustafa Masih ‘Open Heart’

Redaksi 114 views
Read Time1 Minute, 26 Seconds

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Bakal calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa menyatakan optimismenya menyongsong Pilkada 2020 mendatang. Hal tersebut diungkapkannya saat mengembalikan berkas penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di kantor DPD II Golkar Lampung Tengah, Senin (21/10/2019).

“Alhamdulillah kami sudah merampungkan kelengkapan pemberkasan di sejumlah partai politik, diantaranya NasDem, PKB, PAN, hari ini di Golkar, dan nanti sore ada pemaparan visi misi di kantor PKS,” urai Nessy.

Menurut Nessy, pihaknya serius dalam menjalankan tahapan pilkada lewat jalur parpol. Ini ditunjukkan dengan komitmennya hadir langsung saat mengembalikan berkas.

“Kita ikuti seluruh tahapan penjaringan dari tiap-tiap partai politik. Untuk selanjutnya terkait rekomendasi, ya kita tunggu saja dari masing-masing parpol,” kata dia.

Saat disingggung soal persentase rekomendasi Partai Golkar untuk dirinya, Nessy hanya menjawab normatif.

“Partai Golkar bagi kami sudah seperti keluarga. Sangat dekat,” singkatnya.

Begitu pula saat pewarta menanyakan singkatnya jeda waktu yang dipilih Nessy untuk mengambil dan mengembalikan berkas penjaringan dari partai berlambang Pohon Beringin itu.

“Sebagai seorang ibu, saya tidak melupakan kodrat itu. Hari ini kami masih mengurus suami dan anak yang sedang menempuh pendidikan di salah satu pondok pesantren di Bandung. Baru setelah menjalankan tugas sebagai istri dan ibu, saya terbang ke Lampung, dan baru sampai disini tadi pagi,” jelasnya.

Meski demikian, dengan keterbatasan waktu itu, Nessy menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah.

“Hari ini adalah hari terakhir untuk penjaringan di Golkar. Karenanya, kami pagi mengambil berkas, dan siang sudah kami kembalikan,” ungkapnya.

Pewarta juga sempat mengulik sosok wakil yang nantinya akan dipilih Nessy untuk mendampinginya pada gelaran pilkada mendatang. Tetapi lagi-lagi Ketua Majelis Taklim Cahaya Nurani itu hanya menjawab normatif.

“Ketika saya mendaftar ke penjaringan partai politik, saya terbuka. Harus sesuai dengan visi dan misi. Lagi pula saya belum melakukan deklarasi dengan siapapun,” tandasnya. (Sur/Dra)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Next Post

Kembalikan Berkas, Loekman Ungkap Histori dengan Golkar

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Bakal calon kepala […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }