Asyik…Tahun Depan Tunjangan RT Naik Lagi

Redaksi 342 views
Read Time57Seconds

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Ratusan pamong kampung mendapatkan pengarahan dari Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, di Balai Kampung Bina Karya Satu, Kecamatan Putra Rumbia, Selasa (22/10/2019).

Dalam arahannya, Loekman meminta aparat kampung agar selalu kompak dalam segala hal.

“Mari kita bangun Lampung Tengah dengan bergotong royong. Janganlah berjalan secara individu. Di setiap kampung mempunyai pamong sampai tingkat RT, yang menjadi motor penggerak roda pemerintahan, dan bersentuhan langsung dengan rakyat. Karena, pembangunan bisa berjalan lancar ketika kita selalu bersama,” jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan tugas pokok para pamong, yakni menjadi pengayom masyarakat.

“Kalian harus benar-benar menjadi pelayan yang baik bagi rakyat. Suksesnya pemerintahan kampung menjadi tolak ukur kesuksesan suatu daerah. Tidak mudah memang bekerja menjadi pelayan masyarakat, namun semua harus dikerjakan dengan penuh keikhlasan,” pesan Loekman.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (Kadis PMK) Pemkab Lamteng, Firdaus Rokain, mengungkapkan, aparat kampung di Kecamatan Putra Rumbia, berkumpul di Balai Kampung Bina Karya Satu, untuk mendapatkan pengarahan dari Bupati Lampung Tengah.

“Jadi tahun depan, akan ada kenaikan tunjangan RT. Tentunya, ini akan menambah semangat bagi RT untuk lebih giat bekerja membantu pemerintahan kampung memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Firdaus Rokain. (Sur/Dra)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Next Post

Resmikan Pasar Kuliner di Putra Rumbia, Bupati Traktir Warga

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }