Andi Surya: Wisuda UMITRA 2019, Ada AWARD untuk Gubernur Lampung dan Kepala L2DIKTI

Redaksi 69 views
Read Time1 Minute, 5 Seconds

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Kegiatan Wisuda UMITRA 2019 yang akan dilaksanakan besok di GSG UNILA  untuk sejumlah 596 wisudawan akan diwarnai dengan pemberian UMITRA AWARD 2019 untuk bidang pertanian dan pendidikan, hal tersebut dikatakan Andi Surya, Ketua Yayasan UMiTRA.

“Wisuda kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena UMITRA akan memberikan penghargaan berupa AWARD  kepada tokoh-tokoh yang telah berjasa dalam bidang pertanian dan pendidikan”, sebut Andi Surya.

Dirinya menyebutkan, telah meminta Rektor UMITRA melalui Senat Universitas untuk mengkaji dua sektor pembangunan yaitu pertanian dan pendidikan, “hasil dari kajian tersebut, Senat UMITRA menilai Pak Arinal Djunaidi Gubernur Lampung berhak dianugerahi penghargaan UMITRA AWARD bidang Pertanian, salah satunya disebabkan konsentrasi beliau meningkatkan taraf hidup petani melalui program Kartu Petani Berjaya yang cukup fenomenal dan menyentuh hajat hidup petani”, urai Andi Surya.

“Untuk bidang pendidikan, Senat UMITRA melalui Rektor memutuskan diberikan kepada Prof. Dr. Slamet Widodo, Kepala L2DIKTI Wilayah Sumbagsel, yang dinilai telah mampu meningkatkan kualitas mutu dan pelayanan PTS di Sumbagsel khususnya di Provinsi Lampung”, Jelas Andi Surya.

Dilanjutkannya, pemberian AWARD ini sengaja dilaksanakan pada saat acara wisuda, “tujuannya adalah selain menghargai tokoh-tokoh yang telah bekerja keras dan sukses dalam hidupnya juga dengan maksud memberi teladan kepada wisudawan untuk berkarya dan menghasilkan hal-hal produktif di masa depan, mudah-mudah dengan pemberian AWARD ini akan memacu semangat para wisudawan UMITRA”, tutup Andi Surya. (Rls)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Next Post

Babinsa Koramil 426-02/Menggala Melatih PBB

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Bintara Pembina Desa […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }