Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Ikut Goyong Royong Warga

KARYANASIONAL.COM, MESUJI – Kopda Aris Kusdiarto, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama di RK 03 Desa Sinar Laga, untuk menciptakan Desa yang bersih, rapi dan indah, Sabtu (01/11/2019).

Ikut bergotong royong di wilayah desa binaan sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kopda Aris Kudiarto, semua dilakukan sebagai bentuk merasa memiliki dan ikut bertanggung jawab terhadap semua kegiatan yang ada yang dilaksanakan oleh masyarakat di desa binaan, agar tercipta desa yang bersih, rapi dan indah, hal itu disampaikan Aris kepada wartawan saat bergotong royong.

Masih kata Aris, gotong royong harus selalu di tumbuh kembangkan, karena dengan gotong royong akan dapat memperingan pekerjaan dan akan semakin mempererat hubungan masyarakat satu dengan yang lainya, termasuk akan mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat TNI, sehingga terjalin hubungan sinergis dan harmonis.

Oleh karena itu seluruh warga masyarakat harus benar- benar menyadari akan pentingnya kebersamaan. Sehingga semua kegiatan yang memerlukan kebersamaan harus mendapatkan dukungan yang maksimal dari seluruh elemen masyarakat.

“Selaku Babinsa saya merasa bangga akan semangat kebersamaan yang ditunjukan oleh masyarakat dalam bergotong royong, semoga harapan akan terciptanya kondisi desa yang bersih, rapi dan indah akan segera tercipta,” harapnya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }