Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Perum GM Yukumjaya Bakal Dijadikan Kampung Tertib Lalulintas, Ini Alasannya…

368
×

Perum GM Yukumjaya Bakal Dijadikan Kampung Tertib Lalulintas, Ini Alasannya…

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Perumahan Gunung Madu (Perum GM), Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), menjadi salah satu wilayah yang akan dijadikan sebagai Kampung Tertib Lalulintas.

Sebagaimana diungkapkan KBO Lantas Polres Lamteng, Ipda. A. Rahman, mewakili Kasatlantas AKP. Padil A. Rohim, saat memimpin rapat koordinasi bersama instansi dan unsur terkait, dalam rangka pembentukan Kampung Tertib Lalulintas, di Aula Satpas 2528 Polres setempat, Rabu (15/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kadishub Lamteng, Kadis Bina Marga, Satpol PP, Camat Terbanggi Besar, Lurah Yukumjaya, Kepala Lingkungan Perum GM, RT Perum GM, Tokoh Masyarakat Perum GM, Kapala Sekolah SMA/SMK, SMP, dan PAUD di seputaran Perum GM Yukumjaya.

Mewakili Kapolres Lamteng AKBP. I Made Rasma, KBO Lantas Ipda. A. Rahman mengajak masyarakat untuk tertib lalulintas, dan mematuhi undang-undang lalulintas dan angkutan jalan raya, nomor 22 tahun 2009, untuk keselamatan pengendara saat berlalulintas.

“Rapat koordinasi yang kita laksanakan ini untuk menentukan langkah-langkah bersama instansi terkait, perangkat kampung dan tokoh masyarakat, dalam pembentukan Kampung Tertib Lalulintas di Perum GM Yukumjaya,” ungkapnya. (Red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }