Loekman Buka Open Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup di Kotagajah

KARYANASIONAL.COM – Sebanyak 109 pasang peserta mengikuti Open Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup, yang dibuka langsung oleh Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, di Balai Desa Kotagajah, Sabtu malam (22/02/2020).

Loekman mengatakan, turnamen bulu tangkis ini diikuti peserta dari luar daerah sebanyak 49 pasang, sedangkan peserta lokal 60 pasang.

“Turnamen bulu tangkis ini peserta nya anak-anak muda. Tentunya kegiatan ini sangat positif. Dari sini kita juga bisa melihat bibit atlet-atlet muda bulu tangkis dari Lampung Tengah maupun Provinsi Lampung,” ujar bupati.

“Insya Allah even ini akan digelar secara kontinyu atau berkelanjutan. Kita akan lakukan kegiatan piala bergilir untuk memacu semangat para atlet muda bulu tangkis di Lamteng bahkan Lampung,” ungkap bupati.

Sementara itu, Ketua Pelaksana turnamen bulu tangkis bupati cup, Aan Andrianto menjelaskan bahwa even ini resmi dukungan dari Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, yang menginginkan anak-anak muda memiliki kegiatan positif dari olahraga tersebut.

“Turnamen bulu tangkis ini resmi dari bupati yang akan dilakukan piala bergilir. Insya Allah setiap tahun even ini akan dilaksanakan sesuai arahan bupati,” ungkap Aan.

Untuk diketahui, turnamen bulu tangkis bupati cup yang dibuka langsung oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, Sabtu malam 22 Februari, akan berakhir final pada 7 Februari 2020. Even ini dimeriahkan peserta dari berbagai daerah seperti, Lampung Tengah, Bandar Lampung, Metro, maupun dari luar daerah Lampung. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }