Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Jalin Kebersamaan dengan Aparatur Desa

KARYANASIONAL.COM – Menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat selalu dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk menunjang keberhasilan tugas dalam membina masyarakat yang berada di wilayah tanggung jawabnya.

Serda Ahmad Najmi, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, melaksanakan silahturahmi bersama aparatur desa di Balai Desa Sungai Badak, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Rabu (26/02/2020)

Kegiatan anjangsana komunikasi sosial bersama aparat Desa hari ini (26/02) yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat jalinan tali silahturahmi/ persaudaraan yang telah terbina, menurut Serda Ahmad Najmi, dengan terjalinnya hubungan yang erat antara Babinsa dengan aparatur Desa dan seluruh masyarakatnya, akan sangat membantu serta mendukung dalam menyelesaikan tugas- tugas sebagai aparat teritorial.

Lanjut Najmi, kita semua harus bisa menjaga hubungan baik yang telah terbina, bahkan harus berusaha untuk meningkatkannya, disamping semuanya itu akan membantu pelaksanaan tugas, kita juga mengamalkan ajaran Tuhan, untuk saling mencintai antara sesama manusia.

Toha (35) Kepala Urusan Pembangunan Desa Sungai Badak menuturkan, kami aparat Desa sangat bangga dengan Babinsanya, yang selalu ikut andil dalam setiap kegiatan yang ada di Desa, sehingga kami mudah untuk berkoodinasi bila ada hal- hal yang terjadi dimasyarakat dan penanganannya memerlukan kehadiran Baninsa.

Hal senada juga disampaikan oleh Didik (36) Kepala urusan Pemerintahan Desa Sungai Badak, untuk berkoodinasi dengan Babinsa sangat mudah karena beliau selalu hadir di Desa. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }