Atlet Cilik SD Pertiwi Teladan Kota Metro Kembali Torehkan Prestasi

KARYANASIONAL.COM – Rania Maysha Ridwan atlet cilik Sekolah Dasar (SD) Pertiwi Teladan Kota Metro Lampung, kembali menorehkan prestasi di cabang olah raga taekwondo, Selasa (03/03/2030).

Prestasi Siswi kelas III tersebut di raih pada Mok’s Taekwondo championship 3 di Sumatera Selatan Palembang, pada akhir Februari 2020 dengan maraih juara 1.

Kepala SD Pertiwi Teladan Jamaludin S.Pd.I., mengucapkan selamat dan sukses kepada anak didiknya yang telah mendapatkan prestasi.

“Semoga kedepannya bisa terus mengharumkan sekolah dan Pemerintah Kota Metro,” harapnya.

Lebih lanjut Jamaludin mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin menyuguhkan prestasi yang lebih baik dari semua sisi kegiatan, baik dalam proses belajar mengajar ataupun ekstrakurikuler yang membentuk pendidikan karakter.

”Kedepan kita berharap SD Pertiwi Teladan ini, dapat menjadi sekolah yang mampu terus meningkatkan Mutu Pendidikan bagi para siswa-siswi juga para tenaga Pendidik kita,” sambungnya.

Sementara itu Rania Maysha Ridwan saat diwawancarai Karyanasional mengatakan, dirinya merasa senang dan bersyukur atas prestasi yang telah ia raih.

”Alhamdulillah. Saya senang dan bangga bisa membawa nama harum SD Pertiwi Teladan. Semoga akan semakin banyak tentunya atlet Taekwondo yang berbakat dan berprestasi di sekolah ini,”tutupnya. (Wahyu)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }