Polsek Metro Kibang dan Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak di Margototo

KARYANASIONAL.COM – Polsek Metro Kibang bersama Masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan berlubang dengan cara menimbun, tepatnya sebelum dan sesudah jembatan Dusun V Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Lampung Timur, Rabu (04/03/2020).

Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila mengatakan bahwa kondisi jalan tersebut rusak parah serta badan jembatan yang sempit sehingga sering terjadi kemacetan lalulintas pada saat pagi dan sore hari. Sehingga pihaknya bersama masyarakat melakukan gotong royong untuk memperbaikinya.

“Kami berharap dengan dilakukan penimbunan jalan berlubang ini, dapat mengantisipasi terjadinya lakalantas dan kemacetan saat pengendara melintasi jembatan jalur lintas ini,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, bentuk kepedulian baik antara pihak TNI-Polri, lingkungan pemerintah dan masyarakat  diharapkan terus dapat berkesinambungan, terlebih pada sasaran karya bhakti untuk kepentingan bersama.

“Kami ingatkan kembali, potensi kecelakaan tidak hanya dari segi infrastruktur, tapi juga ada faktor lain diantaranya, ketidak hati-hatian saat berkendara, mengendarai kendaraan dalam kondisi di bawah pengaruh minuman beralkohol dan lainnya,” pungkasnya. (Wahyu)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }