Pilkada 2020, Ini Pesan Ketua KPU Lamteng kepada Sekretariat PPK

KARYANASIONAL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) melantik Sekretaris dan staf sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah tahun 2020 di ballroom BBC Hotel Bandarjaya, Sabtu (07/03/2020).

Dalam arahannya, Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indrajaya menegaskan, sekretariat PPK dan stafnya wajib menjaga integritas, profesionalitas dan independensi.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Karena suksesnya perhelatan Pilkada 2020 di Lampung Tengah ini adalah tugas dari penyelenggara. Oleh karenanya, kita semua dituntut untuk menjunjung tinggi profesionalitas, integritas, dan independensi dalam pelaksanaannya,” jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, Asisten 1 Pemkab Lamteng Kusuma Riyadi, Kepala Kesbangpol Sugandhi, Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol Juli Sundara, Danramil 411-04/Gunung Sugih Kapten Inf. Tubroni, dan Sekretaris KPU Provinsi Lampung Gunawan Riyadi, S.H. (Sur)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }