Buka Kegiatan GTK, Ini Pesan Hj. Ellya pada Himpaudi Wilayah Timur

KARYANASIONAL.COM – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mengadakan kegiatan Apresiasi Guru Taman Kanak-kanak (GTK) PAUD di Wilayah Timur Lamteng, dengan tema “Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Lomba Karya Nyata”, Kamis (11/3/2020).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bunda PAUD Lamteng Hj. Ellya Lusiana Loekman di Aula Kampung Meranggi Jaya, Kecamatan Putra Rumbia, yang diikuti oleh Anggota Himpaudi Kelompok Kerja Wilayah Timur.

Hadir mendampingi Bunda Ellya, sapaan akrab istri Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto tersebut Kepala Dinas (Kadis) PMK Firdaus Rokain, Kadis Kesehatan dr. Otnel, Kadis Koperasi dan Kepala BKPSDM Lamteng Candra Puashati.

Hadir pula Sekretaris Kesehatan Sri Wahyuningsih, Ketua Himpaudi Lamteng Novi, Ketua Forum PAUD Beny Mustafa, Camat Putra Rumbia, Bunda PAUD Kecamatan Wilayah Timur, dan Pengurus Himpaudi Lampung Tengah.

Dalam Kesempatan itu, Bunda PAUD Lamteng berpesan kepada seluruh guru PAUD dan TK di Wilayah Timur untuk mendidik murid-murid nya dengan baik sebagai generasi anak bangsa kedepan.

“Didik putra-putri kalian dengan baik. Yang namanya organisasi jangan terlepas dari tiga K yaitu Koordinasi, Konsultasi dan Komunikasi,” seru Hj. Ellya kepada seluruh Guru PAUD dan TK di Wilayah Timur Lampung Tengah. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }