Tim Bidhumas Polda Lampung Supervisi ke Polres Lamteng

KARYANASIONAL.COM – Tim Supervisi dari Bidhumas Polda Lampung yang dipimpin Kompol Zulpan Topani, melakukan Supervisi ke Polres Lampung Tengah (Lamteng), Kamis (12/3/2020).

Kunjungan Bidhumas Polda Lampung disambut langsung oleh Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma, di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya, Tim Supervisi malakukan pengecekan dan evaluasi pelaksanaan tugas di Bidang Kehumasan yang meliputi Administrasi, PID (Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi), Pengelolaan Menajemen Media, serta Sinergitas Humas dengan para awak Media lokal di Kabupaten Lampung Tengah.

Pantauan dilokasi, Anggota Tim Supervisi Kompol Andrianto memberikan arahan dan petunjuk tentang kisi-kisi Supervisi, Viralisasi serta pembuatan laporan pelaksanaan tugas yang sudah di kerjakan oleh Humas Polres Lamteng.

Sedangkan Kompol Bismark mengarahkan untuk berhati-hati dalam hal pengambilan gambar tentang kejadian kekerasan, serta tehnik pengambilan gambar agar dari segala sisi hasilnya bagus sesuai yang diharapkan.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma menyampaikan selamat datang kepada Tim Bidhumas Polda Lampung, dan meminta agar Tim dapat memberikan masukan dan ilmu kehumasan.

“Sehingga kedepan personil Humas Polres Lamteng dapat lebih profesional dan mahir dalam melaksanakan tugas di bidangnya,” ujar Kapolres.

Usai melaksanakan giat Supervisi di Polres Lampung Tengah, selanjutnya Tim Bidhumas Polda Lampung melaksanakan foto bersama dengan Kapolres dan jajarannya. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }