Cegah Covid-19, Polres Lamteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan Diruang Publik

KARYANASIONAL.COM – Guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Polres Lampung Tengah (Lamteng) melakukan peyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruangan publik, seperti kantor PAUD dan TK Bhayangkari, dan Masjid Jabbal Rahma Polres setempat, Rabu (18/03/2020).

Penyemprotan dilakukan oleh anggota Polres bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Pertanian Lamteng.
Kegiatan dipimpin Waka Polres Lamteng Kompol Harto Agung C, mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma.

Waka Polres Lamteng mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai upaya pengendalian dan pencegahan terhadap Covid-19, serta memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan terhadap Personil Polres Lampung Tengah.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus corona dilingkungan Polres Lamteng, terutama ruangan tempat pelayanan publik,” ujarnya.

Kompol Agung Harto menegaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan diwilayah hukum Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran secara serentak.

“Ayo kita cegah penyebaran virus corona dengan melakukan pola hidup sehat dan bersih, serta berolahraga dan berdoa agar terhidar dari virus mematikan tersebut,” pesan Waka Polres Lamteng. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }