Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Bantu Warga Buat Musola

KARYANASIONAL.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03/Rawajitu, Kodim 0426/Tulang Bawang, Sertu Lilik Mujio, bergotong royong membantu warga masyarakat membangun Musola di RT.01 RK.01 Desa Sidang Bandar Anom, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji (23/03/2020).

Kepada wartawan Sertu Lilik Mujio mengatakan, gotong royong yang dilaksanakan dengan warga masyarakat dalam rangka membangun Musola, adalah upaya warga masyarakat untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Menurutnya, kegiatan pembangunan perlu kita dukung bersama, karena bila pembangunan Musola sudah jadi, akan dipergunakan untuk beribadah bagi warga sekitar, dan akan berdampak positif terhadap kehidupan warga, kususnya sisi kehidupan beragama, kata Sertu Lilik Mujio.

Masih kata Lilik Mujio, selaku Babinsa dirinya sangat mendukung dengan pembangunan Musola yang dilakukan oleh warga masyarakat binaan, dan dirinya hanya bisa membantu tenaga.

“Bila pembangunan sudah jadi, mari kita bersama- sama untuk menjaga, merawat dan memakmurkannya” pinta Lilik Mujio.

Di tempat yang sama Yusri (47) ketua pembangunan Musola RT.01. RK.01 Desa Sidang Bandar Anom menuturkan, pembangunan Musola sudah direncanakan dan dipersiapkan sejak lama oleh warga, dan sekarang kami mulai pembangunannya.

Kepada seluruh warga masyarakat, kususnya yang berdomisili di RT.01 RW.01 agar mendukung pembangunannya, kami tetap mengharapkan bantuan baik tenaga maupun keuangan, agar pembangunan ini dapat diselesaikan sesuai dengan
harapan.

“Kepada bapak Babinsa kami mewakili warga masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya,” tambahnya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }