Babinsa Koramil 426-01 Mesuji dan Babinkamtibmas Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

KARYANASIONAL.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Serda Madsudin bersama Babinkamtibmas bantu aparatur Desa Semprot Desinfektan di Pasar Simpang Pematang sebagai usaha Pencegahan Covid-19, Minggu (5/4/2020).

Menurut penjelasan Serda Matsudin, penyemprotan yang dilakukan bersama babinkamtibmas dan aparataur Desa sebagai langkah nyata dalam mengatisipasi penularan virus corona yang sudah melelan ratusan korban jiwa di Negri ini.

“Mari kita bersama-sama mengamankan pribadi kita dan keluarga dengan mematuhi ketentuan dan aturan yang berlaku dalam protokol pencegahan Covid-19,” tambahnya.

Briptu Agus Babinkamtibmas Polsek Simpang Pematang yang bersinergi melaksanakan penyemprotan menuturkan, kami tetap siaga dan tetap membantu pemerintahan Desa dalam mengantisipasi serta manjaga penularan virus corona yang sampai hari ini masih menyebar dan menular disebagian masyarakat Indonesia.

“Jangan pernah kendor untuk mengatisipasi penularannya, semoga kita dan warga masyarakat yang ada di Desa Jaya Sakti lebih luasnya warga Kecamatan Simpang Pematang tetap aman,” katanya.

Nugroho Joko Haryono Kepala Desa Jaya Sakti menjelaskan kegiatan penyemprotan yang dilakukan hari ini (5/4) di Pasar Simpang Pematang atas petunjuk dari Kecamatan.

Masih kata Nugroho Joko Haryono, kita semua berusaha dengan sekuat tenaga dan kemampuan untuk mencegah penularan covid-19, semoga kita semua aman, dan Tuhan segera melenyapkan virus itu dari bumi Indonesia tercinta, doanya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }