Example 728x250
Berita PilihanHukumLampung Tengah

Peduli Keselamatan Wartawan saat Meliput, Kapolres Lamteng Berikan APD

10
×

Peduli Keselamatan Wartawan saat Meliput, Kapolres Lamteng Berikan APD

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma saat memberikan APD kepada salah satu Wartawan Gunawan Syah di Mapolres setempat, Selasa (7/4/2020).

KARYANASIONAL.COM – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap keselamatan para Jurnalis yang meliput kegiatan peduli Covid-19, Polres Lampung Tengah (Lamteng) memberikan alat pelindung diri (APD) seperti masker dan hand sanitizer kepada Wartawan.

Pemberian APD diserahkan langsung oleh Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma kepada salah satu Wartawan Gunawan Syah, di Mapolres setempat, Selasa (7/4/2020).

Menurut Kapolres, Wartawan selalu berada ditengah masyarakat untuk menghimpun informasi yang akan disuguhkan kepada para pembacanya. Sehingga masyarakat lebih cepat mengetahui perkembangan terkini, khususnya mengenai Covid-19.

“Oleh karena itu kita berinisiatif memberikan APD agar para Jurnalis bisa terhindar dari penularan Covid-19 saat meliput. Ikuti protokol kesehatan saat meliput. Pakai masker bila keluar rumah dan jaga jarak ditempat keramaian, social distancing, psycal dinstancing,” seru Kapolres.

AKBP I Made Rasma berharap agar APD tersbut bisa digunakan sebaik mungkin untuk menjaga diri agar tidak tertular virus Corona.

“Mari kita sama-sama pernahi Covid-19, dengan selalu mentaati anjuran pemerintah,” ajak Kapolres.

Sementara itu, Gunawan Syah salah satu wartawan yang selalu meliputi kegiatan Polres Lamteng mengapresiasi rasa kepedulian Kapolres terhadap para jurnalis yang selalu memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Ayo kita lawan Covid-19 dengan selalu menerapkan pola hidup sehat. Selalu mencuci tangan dengan sabun, gunakan masker bila keluar rumah, dan hindari keramaian agar tidak tertular oleh virus berbahaya tersebut,” pungkasnya. (red)

READ  DPC KWRI Lampung Utara Siap Mengikuti Kongres Ke-III KWRI Pusat
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }