Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Dandim 0426 Tuba Cek Langsung Posko Pencegahan Covid-19 di Wilayah Mesuji

42
×

Dandim 0426 Tuba Cek Langsung Posko Pencegahan Covid-19 di Wilayah Mesuji

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir bersama Pemerintah Kabupaten Mesuji, tinjau langsung Posko pencegahan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Mesuji, Kamis (09/04/2020).

Dalam kesempatan peninjauan ke Posko, Dandim Letkol Inf Kohir memberikan penekanan khusus kepada para petugas yang berjaga di Posko.

Dandim berharap agar anggota atau petugas yang berjaga di Posko, keamanan dirinya harus menjadi perhatian utama, APD (Alat Pelindung Diri) harus digunakan dengan baik. Kita jangan menyelamatkan orang tetapi justru diri kita sendiri malah tidak aman.

Perhatikan orang yang keluar masuk, pergunakan protap pencegahan Covid-19, cek benar- benar, serta gunakan bahasa yang baik dan santun, himbau mereka agar menggunakan masker, sterilkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan desinfektan, data personilnya jika ada yang tidak sehat segera lakukan tindakan sesuai prosedur, pada kesempatan itu Letkol Kohir juga bagikan masker kain untuk para petugas yang sedang berjaga.

Lanjut Dandim, oleh karena itu masing-masing orang harus jelas akan tugas dan tanggung jawabnya, karena Posko ini bukan hanya TNI saja yang berjaga, karenanya berkoodinasilah dengan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai harapan dan pada akhirnya kita semua bisa mengamankan warga masyarakat Kabupaten Mesuji dari Penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19).

“Jangan pernah ragu dalam melaksanaan tugas, yakini bahwa tugas ini adalah tugas mulia yang dibebankan oleh Bangsa dan Negara kepada kita, laksanakan tugas dengan semangat serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu berdoa kepada Tuhan,” papar Dandim. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }