Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Cegah Covid-19, Warga Perumahan Villa Marina Lakukan Penyemprotan Disinfektan

62
×

Cegah Covid-19, Warga Perumahan Villa Marina Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kesadaran warga mengantisipasi penularan corona virus disease (Covid-19) terus meningkat, seperti yang dilakukan warga perumahan Villa Marina Jl Pulau Singkep 7 RT.04 LK.2 Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, Minggu (12/4/2020) lalu.

Seperti hal nya yang dilakukan Frans Radian selaku ketua RT 04 LK 02 Perumahan Villa Marina Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi menghimbau dan mengajak warganya melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta usaha meningkatkan kebersihan di setiap rumah.

“Saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga agar selalu memakai masker dan melakukan tindakan preventif dengan menjaga diri, keluarga, teman dan lingkungannya, ” ujar Frans Radian.

“Saya ucapkan terima kasih kepada segenap warga RT 04 LK 02 Perumahan Villa Marina yang telah membantu kelancaran kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungannya masing – masing,” lanjutnya lagi.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga, tidak saja melakukan penyemprotan tapi warga juga harus turut dan patuh atas himbauan dari pemerintah guna pencegahan penularan Covid-19, dengan berdiam diri dirumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, kalaupun terpaksa keluar rumah bisa menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, hindari orang yang sedang batuk, rajin cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, tutup mulut dengan lengan bagian dalam saat batuk, inti pokoknya laksanakan prilaku hidup bersih dan sehat,” terangnya.

“Penyemprotan disinfektan ini sengaja kami lakukan karena arahan dari Bapak Walikota Bandarlampung Herman HN, Pak Camat, Pak Lurah agar setiap RT untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona atau COVID-19 di setiap rumah warga,” tandasnya. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }