Example 728x250
HeadlineHukumLampung Tengah

Aksi Sosial Kapolres Lamteng kepada Wartawan Ditengah Covid-19

8
×

Aksi Sosial Kapolres Lamteng kepada Wartawan Ditengah Covid-19

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma menyerahkan bantuan telur ayam kepada Gunawansyah, salah satu wartawan di Lampung Tengah, Jum’at (17/4/2020).

KARYANASIONAL.COM – Aksi sosial Kapolres Lampung Tengah (Lamteng) AKBP I Made Rasma terus ditunjukan kepada jurnalis yang kerap meliput kegiatan polisi ditengah merebaknya pandemi virus Corona atau Covid-19.

Setelah sebelumnya memberikan bantuan alat pelindung diri (APD), kali ini Kapolres Lamteng menunjukkan kepedulianya dengan membagikan telur ayam kepada wartawan.

“Kita berikan bantuan telur ayam ini agar temen-temen jurnalis kondisi tubuhnya selalu fit saat menjalankan tugas. Dalam kondisi saat ini, kita harus banyak mengkonsumsi makan- makanan sehat, penuh gizi, protein dan vitamin,” ujar Kapolres Lamteng, Jum’at (17/4/2020).

Pihaknya juga sangat mengapresiasi kegiatan jurnalis dalam menyajikan informasi untuk masyarakat luas, dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat, meski dalam keadaaan apapun.

“Mari kita bersama-sama menyampaikan himbauan pemerintah untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih dengan rutin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah. Dan jangan lupa physical dinstancing dan Social distancing agar kita semua dapat terhindar dari paparan Covid-19,” ajak Kapolres.

Sementara ditempat terpisah, Ketua PWI Lampung Tengah Ganda Hariyadi, mengapresiasi kepedulian Kapolres AKBP I Made Rasma terhadap kesehatan wartawan ditengah merebaknya pandemi Covid-19.

Menurut Ganda Hariyadi, semua lini yang ada harus saling bahu membahu untuk menangkal Covid-19, agar tidak menularkan virus yang menakutkan tersebut.

“Terimakasih Pak Kapolres atas perhatianya terhadap kesehatan wartawan. Semoga bantuan telur ayam ini bisa bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh jurnalis saat menjalankan tugas,” ujarnya.

Untuk itu, Ketua PWI Lamteng tiga periode ini meminta seluruh wartawan yang meliput untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan yang benar agar semuanya bisa terhindar dari virus Corona.

READ  Toni Sastra Berbagi dengan Marbot di Purwoadi

“Jaga kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah meski sedang menjalankan tugas jurnalistik kalian. Dan jangan lupa jaga jarak bila ditempat keramaian,” pungkasnya. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }