Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Implementasikan Nilai Perusahaan IPC Panjang Bersama PT PTP Cabang Panjang Lakukan Customer Visit Online

47
×

Implementasikan Nilai Perusahaan IPC Panjang Bersama PT PTP Cabang Panjang Lakukan Customer Visit Online

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang melaksankan salah satu nilai-nilai perusahaan yaitu Customer Centric melalui Customer Visit secara Online bersama PT Aneka Kimia Raya. Ditengah semakin meluasnya wabah Covid – 19 yang menyebar keseluruh dunia saat ini, tidak menyulutkan langkah IPC Panjang untuk tetap melayani Customer guna mendengarkan berbagai masukan dan keluhan yang mungkin dirasakan atau yang menjadi kendala para Customer.

Pada kesempatan ini PT Aneka Kimia Raya mengapresiasi pelayanan IPC Panjang dan PT PTP Cabang Panjang dengan System Digitalisasi yang dibangun dan diterapkan sejak tahun 2019 ini dapat mempermudah pelayanan terhadap Customer / Pengguna Jasa dalam bertransaksi, kegiatan bongkar muat dan berbagai kegiatan Kepelabuhanan lainnya dengan tetap mengutamakan pelayanan prima berbasis Digital.

PT AKR juga menambahkan bahwa dengan adanya System Digitalisasi ini dapat membantu Himbauan Pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Sosial Distancing dan Physical Distancing untuk meminimalisir penyebaran dan penularan Covid – 19 khususnya di Area Pelabuhan Panjang.

Diakhir Teleconference Custumer visit online IPC Panjang dan PT PTP Cabang Panjang berkomitmen akan terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait guna melayani Customer dengan mengedepankan pelayanan prima.(Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }