Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Relawan Loekman Bagikan Ratusan Pak Beras ke Warga Terbanggi Besar

8
×

Relawan Loekman Bagikan Ratusan Pak Beras ke Warga Terbanggi Besar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Tim Relawan Loekman Djoyosoemarto membagikan ratusan pak beras dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di Dusun Adirejo Kampung Adijaya dan Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Jum’at (15/5/2020).

Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto, Hidayat mengatakan, sebanyak 250 pak beras dan ratusan masker dibagikan kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah Covid-19.

“Dalam aksi sosial ini kita membagikan sembako berupa ratusan pak 5 kiloan  beras dan masker. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Relawan Loekman Djoyosoemarto juga mengimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan rutin mencuci tangan pakai sabun.

“Ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah ditengah Covid-19. Gunakan masker jika ingin keluar rumah, dan hindari kerumunan massa serta jaga jarak. Lebih baik mencegah daripada mengobati,” ajak Hidayat pada masyarakat.

Dia mengatakan bahwa bantuan akan dibagikan secara bertahap, dan bergerak mendatangi penerima yang sebelumnya telah didata untuk menghindari kerumunan massa.

“Bantuan ini murni dari dana pribadi Bapak Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, untuk meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya. (red)

READ  Satres Narkoba Polres Mesuji Amankan 3 Bandar Narkoba dan Kepemilikan Senpira
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }