Dr. Wahdi Calon Walikota Metro Sambangi Kantor Organisasi Kewartawanan AWPI

KARYANASIONAL.COM – Calon Walikota Metro dari jalur Independen Dr.Wahdi sambangi kantor DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yang berada di Jalan Kedodong 21C Yosomulyo, Metro Pusat untuk memberikan bingkisan kepada anggota, Rabu (20/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi disambut oleh Ketua AWPI Verry Sudarto dan seluruh anggota AWPI Metro.

Jelang lebaran, Wahdi memang sering membagikan paket bingkisan untuk dibagikan ke masyarakat dan awak media.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah berjalan cukup lama, kurang lebih sudah 10 tahun, tapi volume nya untuk tahun ini menjelang lebaran di tambah kurang lebih 20 ribu paket seperti ini,” ungkapnya.

Dan memang, lanjut Wahdi, dalam kondisi Covid-19, pihaknya juga sudah mencatat beberapa laporan untuk dijadikan titik sasaran 20 ribu paket yang akan dibagikan.

“Mudah-mudahan paket lebaran ini bisa meringankan masyarakat dan awak media yang berada di Kota Metro khususnya,” harap Wahdi.

Selain AWPI, ada dua organisasi profesi wartawan lain yang juga diberikan bingkisan paket lebaran oleh Wahdi.

“Selain AWPI, saya juga berikan ke PWI, dan IWO, dan juga awak media lain yang bertugas di Kota Metro. Saya berharap, kedatangan saya bisa menjalin silaturahim dengan para jurnalis. Dan kita sama-sama berdoa semoga Covid-19 ini cepat berlalu, untuk kawan-kawan media jangan lupa untuk menjaga kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua AWPI Metro Verry Sudarto, mengucapkan terima kasih kepada Wahdi yang telah berkunjung ke kantornya.

“Terima kasih untuk bingkisannya untuk para anggota kami. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan untuk dr. Wahdi semoga selalu sukses,” tutupnya. (Wahyu)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }