Kepala Kampung Agung Dalam didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Melaksanakan Pembagian BLT di Balai Kampung

KARYANASIONAL.COM – Aparatur Kampung jAgung Dalam, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakatnya yang terdampak Coronavirus disease 2019 (Covid-19) hari ini Rabu, 20 Mei 2020 di Balai Kampung.

Hadir dalam kegiatan pembagian BLT, Kepala Kampung Agung Dalam Firman, Babinsa (Bintara Pembina Desa) Sertu Ngadino, Babinkamtibmas (Bintara pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan warga masyarakat penerima manfaat program BLT.

Dalam kesempatan itu Kepala Kampung Agung Dalam Firman kepada awak media mengatakan, warga masyarakatnya yang menerima bantuan program BLT akibat terdampaknya Covid-19 ada 114 KK, semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 yang beberapa hari lagi akan dirayakan oleh umat muslim.

“Pergunakan uang itu dengan baik dan bijaksanan, sehingga walaupun sedikit akan sangat bermanfaat,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sertu Ngadino, Babinsa Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, dirinya sangat merasa bahagia karena bisa melihat keceriaan warga masyarakat binaannya yang terima Uang BLT, serta dalam pelaksanaan pembagiannya berjalan tertib dan lancar.

Semoga ini semua bermanfaat dan dapat meringankan beban dimasa sulit sekarang, pungkasnya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }