Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Ringankan Penghuni Perumahan Buruh, Ini Kata Direktur PT DHL Tamzil

49
×

Ringankan Penghuni Perumahan Buruh, Ini Kata Direktur PT DHL Tamzil

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – PT Duta Hidup Lestari, Developer perumahan Buruh Pelabuhan Panjang, berbagi rezeki. Sebanyak 110 KK penghuni perumahan mendapat Beras Slyp Super ukuran 10 kg /KK, Jum’at (22/05/2020).

Menurut Direktur PT. Duta Hidup Lestari, Tamzil, dari seribu-an perumahan yang akan dibangunnya, saat ini baru 110 yang sudah dihuni oleh buruh yang tergabung dalam Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Koperasi TKBM) Pelabuhan Panjang. Karena ini mau mendekati Hari Raya Idul Fitri, dan kebetulan dirinya merasa mendapat rezeki, maka dia mencoba berbagi rezeki dengan para penghuni perumahan tersebut, “Kebetulan saya ada sedikit rezeki, maka saya mencoba berbagi dengan para penghuni perumahan yang notabene dari kalangan ekonomi menengah ke bawah,” ungkap Tamzil di sela-sela pembagian beras tersebut.

Dia berharap dengan pembagian beras yang tidak seberapa nilainya itu, setidaknya dapat sedikit meringankan beban mereka, terlebih saat ini mau Lebaran, dan ada musibah nasional berupa wabah virus Corona atau covid-19 yang membuat ekonomi masyarakat Indonesia terpuruk,”Semoga apa yang diberikan perusahaan DHL ini dapat sedikit mengurangi beban hidup yang cukup berat saat ini,” ujar Tamzil.

Penghuni perumahan buruh TKBM Pelabuhan Panjang, Lisa yang hadir pada acara tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian pihak perusahaan pengembang perumahan yang mereka huni tersebut, “Jujur kami sangat berterimakasih atas kepedulian Pak Tamzil yang telah mau menyisihkan sedikit rezekinya kepada kami,” ujarnya.

Semoga kebaikan yang terima saat ini, dapat berkelanjutan di tahun tahun mendatang, “Semoga rezeki Pak Tamzil terus berlipat, biar tahun depan dapat memberikan bantuan yang lebih banyak lagi,” harapnya. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }