Example 728x250
Bandar LampungHeadline

Satlantas Polresta Bandar Lampung Lakukan Pengamanan dan Pengalihan Arus Lalin Akibat Banjir

47
×

Satlantas Polresta Bandar Lampung Lakukan Pengamanan dan Pengalihan Arus Lalin Akibat Banjir

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Bandar Lampung melaksanakan pengamanan serta pengalihan arus lalulintas di sepanjang jalan Giant Antasari, Sultan Agung dan Soekrarno Hatta, Jum’at (12/6//2020).

Langkah ini dilakukan untuk menghindari banjir dibeberapa titik wilayah akibat hujan deras yang mengguyur Kota Bandar Lampung tadi malam.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung
Kompol Reza Khomeini mengatakan, jajaran Satlantas Polresta melaksanakan pengamanan dan pengalihan arus lalulintas yang diakibatkan meluapnya air sungai karena curah hujan yang cukup deras di beberapa titik di wilayah Kota Bandar Lampung, sehingga terdapat genangan air dibeberapa rumah warga.

“Pelaksanaan dan pengamanan arus lalintas ini agar tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran arus kendaraan yang melintas di sekitaran Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Untuk diketahui, jalan ZA Pagar Alam masih dilakukan rekayasa contraflow karena genangan air belum turun atau surut. Seperti di jalan Mangundiprojo yang mengarah ke Bumi Asri ditutup sementara karena masih tergenang air. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }