Example 728x250
DaerahWay Kanan

Pj. Kakam Banjar Sakti Kembali Salurkan BLT Dana Desa Tahap 2 dan 3

54
×

Pj. Kakam Banjar Sakti Kembali Salurkan BLT Dana Desa Tahap 2 dan 3

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pemerintah Kampung Banjar Sakti, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap 2 dan 3, untuk bulan Mei dan Juni Tahun 2020.

Bantuan tunai tersebut dibagikan langsung oleh Pj. Kepala Kampung (Kakam) Banjar Sakti, Asmuni, kepada 86 Kepala Keluarga (KK) sebesar 1,2 juta di Kantor Kampung setempat, Rabu (17/6/2020).

Pembagian BLT juga disaksikan langsung oleh Camat Gunung Labuhan, Radyus Oktoris, bersama Babinsa, Babinkamtibmas, Aparatur Kampung Banjar Sakti dan warga yang menerima bantuan.

“Alhamdulillah BLT Dana Desa tahap 2 dan 3 sudah kita salurkan semua kepada masyarakat yang menerima. Bantuan ini kita berikan selama dua bulan sebesar 1,2 juta per-KK. Semoga bisa di manfaatkan sebaik mungkin oleh warga,” ujar Pj. Kakam Banjar Sakti dalam sambutannya.

“Pesan saya pada warga, bantuan ini bisa di belanjakan untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari, seperti membeli sembako dan kebutuhan yang lebih penting,” tambahnya.

Diketahui, cara pembagian bantuan tunai ini sama seperti tahap pertama. Seluruh penerima BLT Dana Desa tidak semuanya di bagikan di kantor kampung, namun sebagian penerima dibagikan sistem door to door kerumah warga, yang dibagi menjadi dua Tim. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }