Example 728x250
DaerahWay Kanan

Pejuang Bravo Lima Audensi dengan Dandim Waykanan

71
×

Pejuang Bravo Lima Audensi dengan Dandim Waykanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kordinator Daerah (Korda) DPD Provinsi Lampung, I Gede Budi Artana beserta jajaran pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Waykanan melakukan audensi dengan Komandan Kodim (Dandim) 0427 Waykanan, Letkol. CZI. Komara, Kamis (18/6/2020).

Pada kesempatam itu, Dandim 0427 Waykanan, Letkol. CZI. Komara mengapresiasi dan mendukung penuh program-program positif yang akan dijalankan Pejuang Bravo Lima.

“Pesan saya kordinasi dan jalin silaturahmi yang baik dengan stakholder dan Pemkab Waykanan. Perbanyaklah berbuat untuk masyarakat, dengan melakukan kegiatan sosial, positif, pendampingan pembangunan yang konstruktif, dan tetap independen, mengingat sekarang tahun politik,” ujar Dandim.

Sementara itu, Korda Pejuang Bravo Lima, DPD Provinsi Lampung, I Gede Budi Artana menyampaikam ucapan terimakasih kepada Dandim Waykanan yang telah menyambut dan menerima dengan baik.

“Saya tekankan agar DPC Pejuang Bravo Lima bisa lebih independen dan netral dalam menyikapi Pilkada. Lakukan kordinasi dan bersenergi dengan Pemkab Waykanan,” serunya.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Waykanan, Untung Sanjaya, siap menjalankan tugas dan harapan yang diberikan Pengurus DPD dan Dandim.

“Saya harap seluruh pengurus DPC untuk tetap mengedepankan sikap netral dan independen dalam Pilkada. Lakukan musyawarah dan jalin silaturahmi kepada semua pihak,” tegas Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Waykanan. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }