Example 728x250
DaerahMesuji

Bupati Saply Lantik 301 PNS di Lingkup Pemkab Mesuji

8
×

Bupati Saply Lantik 301 PNS di Lingkup Pemkab Mesuji

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Mesuji Saply TH, melantik dan mengukuhkan 301 Pegawai Negri Sipil (PNS) yang terdiri dari Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, dan Kepala Puskesmas di Lingkup Pemkab setempat, di gedung serbaguna (GSG) Taman Kahati, Senin (20/7/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pejabat yang baru di lantik,saply juga berpesan kira nya pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baik nya serta nemiliki rasa tanggung jawab terhadap tugas barunya.

“Selamat kepada seluruh pegawai yang baru di lantik saya minta tanggung jawap serta bekerjalah dengan sebaik-baik nya ini amanah dan ingat kalian semua sudah mengucapkan sumpah jaji jabatan sesuai agama masing-masing dan itu akan di pertanggung jawabkan baik fi dunia maupun di akhirat,” tegas Saply.

Masih kata saply dalam melakukan pelantikan pihak nya tidak melakukan jualbeli jabatan kalaupun ada yang bilang bahwa ada jual beli jabatan di mesuji itu adalah fitnah.

“Saya pastikan dalam pelantikan ini tidak ada jual beli jabatan kalau orang yang mengatan ada jual beli jabatan di mesujiĀ  itu adalah fitnah saya doakan orang yang memfitnah itu dosa nya lebih kejam dari orang yang membunuh,” tutupnya. (Baginda)

READ  TNI, Polri dan Dinas Terkait Sosialisasikan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }