Example 728x250
DaerahLampung Utara

Jelang Pelantikan DPC PJI, Segenap Calon Kepengurusan Audiensi dengan Plt. Bupati Lampura

37
×

Jelang Pelantikan DPC PJI, Segenap Calon Kepengurusan Audiensi dengan Plt. Bupati Lampura

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Menjelang pelantikan kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Calon Ketua DPC PJI Apala beserta Calon jajaran kepengurusan DPC PJI Lampura Beraudiensi dengan Plt Bupati Kabupaten setempat, (21/7/2020).

Pada kesempatan audiensi itu Calon Ketua PJI Lampura Apala memaparkan tentang apa saja visi dan misi dari DPC PJI Lampura dan juga menyampaikan beberapa program kerja kedepanya nanti serta siap besinergi dgn Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mewujudkan kesinambungan pembangunan daerah dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Dikesempatan yang sama Plt Bupati Lampura Budi Utomo menyambut baik atas akan didirikanya DPC PJI di Kabupaten Lampura, saya sangat mengapresiasi sebesar besarnya atas keinginan kalian semua, semoga kedepanya DPC PJI ini dapat menjadi penyambung lidah pemerintah kepada masyarakat dan juga dapat menjadi mata dan telinga Pemda, pungkas Plt Bupati.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh calon pengurus DPC PJI supaya dapat selalu menjujung tinggi kode etik kewartawanan dalam menjalankan tugas dan pungsinya sebagai kontrol sosial ditengah – tengah masyarakat sajikanlah sebuah pemberitaan yang sejuk serta membangun”, pungkasnya. (Apala)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }