Idul Adha 1441 H, IPC Panjang Potong 26 Ekor Sapi

 

KARYANASIONAL.COM – Bekerjasama dengan Pusat Pembinaan Dakwah Islam (PPDI) PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang atau yang dikenal dengan IPC Panjang, menggelar perayaan hari Raya Idul Adha 1441 H bersama masyarakat sekitar, Jum’at (31/7/2020).

IPC Panjang, berkurban 26 ekor sapi. Dengan rincian, 24 sapi disembelih dilingkungan kantor cabang IPC Panjang, satu disalurkan kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan satu ekor disembelih di Pelabuhan Teluk Semangka Kota Agung.

Ketua Pelaksana, Hatma Carkakusuma mengatakan, penyembelihan hewan qurban kali ini, disalurkan kepada warga sekitar Pelabuhan Panjang, sebanyak 850 daging qurban dibagikan ke Kelurahan Panjang Utara dan 850 ke Kelurahan Pidada.

“Semoga dengan berkurban akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan, dan toleransi di antara sesama masyarakat. Semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Sementara ketua PPDI IPC Panjang, Pujo Putranto menyampaikan,” Bahwa perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap kepedulian sosial adalah dengan memperhatikan masyarakat di sekitar lingkungan operasional perusahaan dalam rangka menjalin silaturahmi dan membina hubungan baik dengan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar IPC Panjang serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan para karyawan IPC Panjang dan juga masyarakat sekitar,” ujarnya. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }