Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Bupati Loekman Minta RT dan Linmas Berikan Pelayanan Maksimal pada Masyarakat

51
×

Bupati Loekman Minta RT dan Linmas Berikan Pelayanan Maksimal pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, didampingi Kepala Dinas (Kadis) PMK Firdaus Rokain, dan Kasat Pol PP Rosidi, melakukan pertemuan dengan Koordinator RT dan Linmas di Se-Kecamatan Kalirejo, di Kampung Balairejo, Rabu (5/8/2020).

Dalam arahannya, Bupati Lamteng meminta RT dan Linmas mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang ingin melengkapi administrasi kependudukan dan kepentingan lainnya, agar tidak terhambat dan mampu terlayani dengan baik.

“Karena seyogyanya tugas RT dan Linmas adalah pelayan masyarakat. Jadi harus melayani, dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” pesan bupati.

Bupati Loekman juga mengingatkan kepada aparat kampung untuk segera menginformasikan jika ada warga yang sakit namun tidak mampu untuk berobat, agar mendapat pelayanan kesehatan melalui Program Jemput Sakit Pulang Sehat.

“Kalau ada warga kurang mampu yang sakit dan tidak ada biaya untuk berobat, segera infokan, nanti segera di tangani,” seru orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

Sementara terkait dengan penerapan kehidupan normal baru atau new normal life, Bupati juga mengingatkan kembali agar seluruh masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam kehidupan sehari-hari. Pola hidup bersih dan sehat juga harus selalu dibiasakan demi kesehatan diri sendiri agar terhindar dari bahaya virus corona.

“Dan gunakan masker jika ingin keluar rumah atau beraktivitas. Selalu jaga jarak, dan rutin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” pungkasnya. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }