Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Bupati Hj. Winarti: Saya Mohon Dukungan dan Doa agar Pelaksanaan Program Kota Ku Berjalan Lancar

5
×

Bupati Hj. Winarti: Saya Mohon Dukungan dan Doa agar Pelaksanaan Program Kota Ku Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH., melakukan pengambilan Sumpah Jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala kemarin.

Dalam kegiatan ini Bupati Hj. Winarti berpesan, berkerja lah dengan baik dan bertanggungnawab, terutama di situasi pandemi Covid-19, yang mengutamakan Protokol Kesehatan dan Selalu Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.

Usai Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan ASN, Bupati Bunda Hj.Winarti Lanjutkan Kegiatan Ke Dua, Yaitu Kegiatan Peletakan Batu Pertama Program Kota Tampa Kumuh ( Kota-Ku) yang berada di titik nol Kampung Palembang Kelurahan Menggala Kota, di dampingi tim dari Balai Besar, Anggota DPRD Tulang Bawang Nirwansyah Habib, dan Kepala OPD, serta Lurah Menggala Kota Heri Effendi, dan Tim Fasilitator Program Kota-Ku.

Bupati Winarti, bersyukur Tulang Bawang Dapatkan 1 Program Kota Ku Terutama Di Kelurahan Menggala Kota Dengan Niali 1 Milyar Untuk Pembuatan Drainase, Rabat Beton, 2 Titik Sumur Bor Untuk 2 Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM).

“Mudah-mudahan kemudian hari Tulang Bawang bisa dapatkan Tambahan Program Kota Ku untuk Kelurahan yang lain. Saya mohon dukungan serta doa atas pelaksanaan Program Kota Ku berjalan lancar agar kita bisa melihat hasilnya,” pungkasnya. (Wan)

READ  Bupati Tulang Bawang Mengingatkan Kepala Kampung Agar Teliti Dalam Mengelola Dana Desa
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }