Example 728x250
DaerahWay Kanan

BLT Lanjutan DD Dampak Covid-19 Dua Bulan Sekaligus, Ini pesan Pj. Bahtiar

37
×

BLT Lanjutan DD Dampak Covid-19 Dua Bulan Sekaligus, Ini pesan Pj. Bahtiar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pj. Kepala Kampung Sukanegeri Bahtiar bagikan serahkan BLT DD lanjutan 3 bukan setelah tiga bulan pertama yang jumlah besaran nya tidak sama yakni 300.000′,ribu/bulan bila di bandingkan BLT DD tiga bulan pertama sebesar 600.000,-.

Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) DD yang dilaksanakan di Bali Kampung Sukanegeri Minggu (30/08/2020) ini dihadiri unsur muspimcam Kecamatan Gunung Labuhan Kapolsek, Dansubramil Kecamatan gunung Labuhan.
sebanyak 135 masyaraka Kampung Sukanegeri penerima manfaat BLT DD kali ini langsung terima dua bulan sekaligus yakni bulan Juli dan Agustus.

Bahtiar berpesan kepada masyarakat yang dapat bantuan agar dapat mempergunakan uang tersebut untuk keperluan yang bermanfaat.

“Hari ini saya selaku PJ Kepala Kampung akan membagikan BLT, namun saya berharap agar kepada masyarakat supaya dapat mempergunakan uang nya untuk membeli bahan makanan, bukan di belanjakan untuk hal-hal yang tidak mermanfaat,” katanya menyampaikan sebelum penyerahan BLT di mulai. (Indrapukuk)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }