Ketua Relawan Loekman Way Pengubuan Dampingi Bupati Lamteng Tinjau Pembangunan Jalan di Candirejo

KARYANASIONAL.COM – Ketua Relawan Loekman Way Pengubuan, Faisal Karnain, mendampingi Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meninjau pembangunan jalan rabat beton di Dusun IV Kampung Candi Rejo, Kecamatan Way Pengubuan, Jum’at (11/9/2020).

Selain Ketua Relawan, Kunjungan Bupati Lamteng juga turut dihadiri Camat Way Pengubuan Dahrif Anshory, dan para Kepala Kampung diwilayah setempat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman menyampaikan apresiasi atas semangat yang telah dilakukan masyarakat Way Pengubuan dalam kegiatan gotong royong.

“Jika kita terus semangat dalam kegiatan gotong royong maka semua pekerjaan akan terasa ringan,” ujar bupati.

Loekman juga mengingatkan masyarakat untuk waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan dimanapun berada, dan pola hidup bersih dan sehat wajib diterapkan dalam kehidupan sehari – hari.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk merawat jalan rabad beton yang telah dibangun. Ayo gotong royong bersihkan sampah disekitar jalan agar tidak menyumbat saluran pembuangan air. Sehingga tidak merusak jalan yang telah dibangun,” ajak bupati.

Bupati Loekman juga menyatakan bahwa siap berupaya semaksimal mungkin untuk menyatukan masyarakat Lampung Tengah lewat kegiatan gotong royong.

“Tanpa kenal lelah, saya akan selalu menyatukan masyarakat lewat gotong royong. Agar Kabupaten Lampung Tengah kedepan semakin maju, dan selalu hidup rukun dan damai,” ungkapnya.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Bupati Lamteng menyumbang 100 sak semen untuk membantu pembuatan gorong – gorong.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak Bupati Loekman yang terjun langsung dalam kegiatan gotong royong disini,” ujar Camat Way Pengubuan Dahrif Anshory, mewakili masyarakat.

Sementara itu, Ketua Relawan Loekman Way Pengubuan, Faisal Karnain mengatakan bahwa sesuai dengan perintah Ketua Relawan Hidayat, dirinya wajib mendampingi kunjungan Bupati Lamteng.

“Ini instruksi langsung dari Ketua Relawan Loekman, Hidayat. Jadi setiap pengurus kecamatan wajib mendampingi Bupati Lamteng dalam kunjungan kerja dikecamatan,” ungkap Faisal. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }