Example 728x250
DaerahWay Kanan

Bupati Way Kanan Salurkan BLT APBD 2020 di Gunung Labuhan

5
×

Bupati Way Kanan Salurkan BLT APBD 2020 di Gunung Labuhan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap 3 yang bersumber dari APBD 2020 sebesar 600 ribu rupiah per-Kepala Keluarga di Kecamatan Gunung Labuhan, Sabtu (12/9/2020).

Penyaluran BLT kepada masyarakat terdampak Covid-19 / di Gunung Labuhan terbagi menajdi tiga titik, yakni Kampung Kayu Batu, Bengkulu Tengah dan Kampung Negri Ujan Mas.

Bupati Way Kanan berpesan agar penerima BLT dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan menopang ekonomi keluarga.

Bupati juga menekankan kepada seluruh warganya untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah agar terhindar dari penularan pandemi Covid-19.

“Patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker jika berpergian atau keluar rumah, selalu cuci tangan pakai sabun, dan hindari kontak langsung kepada teman atau kerabat yang datang dari luar daerah atau pun yang belum kita ketahui keadaan kesehatannya,” pesan orang nomor satu di Kabupaten Way Kanan tersebut. (Rahmat)

READ  Sambut HBP ke-58, Lapas Kelas  IIB Way Kanan Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }