Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tingkatkan Pengamanan di Pasar Panjang

50
×

Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tingkatkan Pengamanan di Pasar Panjang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas penanganan Covid-19 terus meningkatkan kepedulian kepada warga masyarakat dengan meningkatkan pengamanan di Pasar Panjang, Jl. Yos Sudarso, Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Senin (28/9/2020).

Pelda Ardinudin menyampaikan” Para petugas percepatan penanganan Covid-19 terus memberikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat atau pembeli untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan seperti memakai masker.

Lanjutnya, menerangkan untuk kepada para berdagang yang berada di emperan pinggir jalan untuk tetap mentaati garis garis yang sudah dibuat oleh Dinas Perdagangan untuk ketertiban dan penerapan protokol kesehatan seperti harus mengatur jarak antar pedagang.

Salah satu pengunjung pasar, Risma 33 tahun warga Kelurahan Panjang Utara, mengatakan dengan adanya Petugas pengamanan Covid-19 membuat pasar lebih kondusif dan teratur.

“Dengan adanya bapak-bapak petugas gabungan di Pasar Panjang ini membuat pasar menjadi teratur karena diberlakukan pintu masuk dan keluar yang sudah ditetapkan serta menjadikan pedagang emperan yang berada di pasar Panjang menjadi lebih tertib,” ungkapnya. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }