Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Anna Morinda: Kesehatan Bapak Loekman dan Ibu Ellya Sudah Membaik

63
×

Anna Morinda: Kesehatan Bapak Loekman dan Ibu Ellya Sudah Membaik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Calon Bupati (Cabup) Lampung Tengah (Lamteng) Hi. Loekman Djoyosoemarto dan Istri Hj. Ellya Lusiana Loekman dinyatakan negatif Covid-19. Hal ini diketahui setelah melaksanakan test swab yang kedua kalinya di Rumah Sakit Mayapada Hospital Jakarta, Rabu (29/9/2020).

Adik kandung Hj. Ellya Lusiana Loekman, Hj. Anna Morinda S.E ,.M.M
mengatakan bahwa saat ini kondisi kesehatan Bapak Loekman Djoyosoemarto dan Istrinya sudah mulai membaik.

“Saat ini kesehatan Bapak Loekman dan Hj. Ellya sudah sangat stabil. Kami pihak keluarga tinggal menunggu keputusan dokter apakah sudah bisa kembali pulang ke Lampung atau masih harus menjalani recovery atau pemulihan kesehatan di Rumah Sakit Mayapada Hospital Jakarta. Kalau sudah boleh pulang, maka segera dibawa pulang,” terang Anna.

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya yang sudah sangat tanggap menangani Bapak Loekman Djoyosoemarto dan Ibu Ellya Lusiana Loekman.

Untuk diketahui bahwa pada Senin 28 September 2020, Loekman dan Istrinya dipindahkan ke dalam ruang isolasi mandiri RSUD Demang Sepulau Raya Lampung Tengah setelah dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Setelah itu, Loekman memberikan keterangan jika dirinya dalam kondisi baik, dan hanya kurang nafsu makan sejak dua hari sebelumnya. Loekman  juga dalam keterangannya menyampaikan tidak merasakan gejala batuk, demam dan flu.

Setelah itu diketahui, Senin 28 September 2020 malam, Loekman Djoyosoemarto bersama Istrinya harus dirujuk ke Rumah Sakit Mayapada Hospital di Jakarta.

Anna Morinda juga sangat kagum bahwa ditengah menjalani masa pemulihan kesehatan, namun Loekman Djoyosoemarto justru masih saja memikirkan kesehatan masyarakat Lampung Tengah ditengah pandemi Covid-19.

“Pak Loekman sewaktu berkomunikasi dengan saya selalu memikirkan bagaimana keadaan warga Lampung Tengah. Beliau sangat peduli terhadap kesehatan warga, apakah sudah disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” ujar Anna menyampaikan pesan Cabup Loekman Djoyosoemarto kepada masyarakat.

Loekman juga berpesan agar masyarakat Lampung Tengah tetap bersemangat dan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Terimakasih kepada Allah dan seluruh masyarakat Lampung Tengah. Karena do’a semuanya kondisi kesehatan saya dan istri sekarang terus membaik,” tutur Loekman. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }