Example 728x250
DaerahLampung Tengah

Dibawah Kepemimpinan Kakam Nyukang Harjo Budiyono, Pelayanan Satu Pintu di Balai Kampung Buka Setiap Hari

68
×

Dibawah Kepemimpinan Kakam Nyukang Harjo Budiyono, Pelayanan Satu Pintu di Balai Kampung Buka Setiap Hari

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dibawah kepemimpinan Kepala Kampung (Kakam) Budiyono, pelayanan satu pintu di Desa Nyukang Harjo Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) buka setiap hari.

Langkah dan inovasi itu dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Seperti halnya pelayanan satu pintu kepada masyarakat yang ingin mengurus dokumen administrasi kependudukannya.

“Alhamdulilah dibawah kepemimpinan Kakam Budiyono masyarakat disini dengan mudah mendapat pelayanan satu pintu di Balai Kampung Nyukang Harjo yang ingin mengurus KTP, KK, Akta Kelahiran dan dokumen kependudukan lainnya,” kata Juanda.

Selain pelayanan satu pintu, dibawah kepemimpinan Kakam Budiyono juga masyarakat Nyukang Harjo dapat merasakan pelayanan kesehatan dengan maksimal.

“Alhamdulilah mas, masyarakat disini tidak lagi kesulitan untuk mendapat pelayanan kesehatan. Sebab pak Kakam Budiyono selalu siap siaga 1×24 jam untuk menghantarkan warga yang sedang sakit,” ujar Juanda, salah satu warga Nyukang Harjo, dan mengucapkan terimakasih kepada Kakam Budiyono yang telah memetingkan kebutuhan masyarakat dan kemajuan kampung.

Untuk diketahui, selain masalah kesehatan dan pelayanan adminstrasi kepada masyarakat, Kakam Budiyono juga terus berbenah merenovasi Balai Kampung yang sebelumnya tidak terurus dan ditumbuhi rerumputan.

“Alhamdulilah, Pak Kakam Budiyono juga fokus dengan kebersihan Balai Kampung. Dan saat ini sudah bersih seperti layaknya kantor pemerintahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kakam Budiyono menyatakan bahwa membangun dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sudah menjadi komitmennya setelah dilantik menjadi Kepala Kampung Nyukang Harjo.

“Ini komitmen saya dalam menjalankan amanah jabatan. Dan saya juga telah membentuk semboyan ‘Nyukang Berseni, Bersih, Sehat, dan Henderhani’. Saya harap langkah membangun kampung dan memberikan pelayanan dapat dirasakan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya. (Zaenal)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }