Example 728x250
DaerahWay Kanan

Pelantikan Ketua PAC PP bersama 10 Ranting Se-Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk

51
×

Pelantikan Ketua PAC PP bersama 10 Ranting Se-Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pelantikan M. Helmi Ibrahim sebagai Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Blambangan Umpu dan 10 Ranting di Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk, Way Kanan, resmi dilantik, Selasa (27/10/2020).

Pemuda Pancasila ( PP ) Bersama Rating – Ranting Se – Kecamatan blambangan umpu dan umpu semenguk , acara tersebut harus sesuai protokol kesehatan karena mengingat Dalam Situasi Pandemi Covid -19 di atur jarak semaksimal mungkin sesuai Protokol kesehatan Covid – 19.

Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan, Herman, SH,. Memimpin langsung proses pelantikan terhadap Ketua PAC PP Blambangan Umpu M. Helmi Ibrahim dan jajaran sebagai Pengurus PAC PP Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk periode 2019-2022.

Herman” terus berulang-kali,saya sampaikan Pemuda Pancasila di kecamatan blambangan umpu dan umpu semenguk ini bukanlah hanya nama namun berbuat demi kebersamaan dan merupakan organisasi pemuda pancasila ( PP ) ini bukan kaleng-kaleng,dan semoga dapat memberikan Bukti nyata kedepanya,” ucapnya.

M. HELMI IBRAHIM sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda pancasila ( PP ) Kecamatan blambangan umpu dan Rating – Rating se Kecamatan blambangan umpu Resmi di kukuhkan Ketua yang menahkodai penerima bendera kebesaran Pemuda pancasila untuk berkibar di Kecamatan blambangan umpu dan umpu semenguk pada hari ini.

M. Helmi Ibrahim ,” menyampaikan kepada media dan di hadapan seluruh para undangan,mengucapkan trimksh atas kehadiran Bpk,ibu,sdr,sdri yang telah ikut hadir dalam kegiatan pelantikan Pengurus PAC kec blambangan umpu dan umpu semenguk Dan Ranting – Ranting se kecamatan blambangan umpu”

Acara pelantikan ini kita hanya mengudang sebagian teman, sahabat karena ini Dalam situasi pandemi covid -19, semoga pendemi ini cepat berlalu dan hal ini menjadi langkah awal bagi saya dan pengurus PAC PP Kecamatan blambangan umpu dan Rating – rating untuk melangkah maju mengibarkan bendera PP di kecamatan blambangan umpu dan umpu semenguk serta kami akan bekerja keras dan membuktikan bahwa seluruh anggota Pemuda PP solid akan menjadi garda terdepan dalam hal Organisasi di Kecamatan blambangan umpu dan juga umpu semenguk” Tutup M Helmi. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }