Taman Indah Haruma Kebanggaan Masyarakat yang Merakyat

KARYANASIONAL.COM – Jika mendengar Destinasi Wisata yg ada di Kabupaten Lampung Barat bagi penikmat alam atau penikmat Wisata sudah tidak meragukan lagi Keindahan nya.

Dari sekian banyak Destinasi wisata nan indah di pandang mata yg ada di Lampung Barat,ada satu Taman Wisata yg sangat indah dan sangat murah meriah dgn akses jalan yg sangat mudah terjangkau dan strategis.

Taman yang terletak di pinggir jln lintas sumatera ini,persis nya di jln sumber jaya kabupaten Lampung barat pekon sukapura,sederhana namun bernuansa alam yang sejuk ,menjanjikan kenyamanan bagi pekunjung.Apalagi di kunjungi bersama keluarga tercinta atau pun bersama teman dan sahabat.

Saat awak Media KARYANASIONAL meninjau lokasi Jum’at 30 OKtober 2020,menilai taman yg dikelola oleh Setiawati selaku Peratin di Pekon Sukapura tersebut seperti nya memang diperuntukkan utk semua kalangan Masyarakat khusus nya masyarakat kalangan menengah kebawah.

Di taman haruma ini pun terdapat beberapa kolam renang mini yang mana air nya sangat jernih dan bersih,sangat aman untuk anak-anak yg suka bermain air atau pun berenang karna kedalaman nya yang tidak berbahaya.

Dan juga taman mungil ini di lengkapi kedai sederhana.yang menyediakan berbagai jajanan anak yg pastinya harga nya sangat terjangkau,di samping taman haruma pun di sediakan caffe kecil yg di beri nama caffe mang Encak,yang menyediakan kopi hangat yg khas kopi Lambar ,sangat cocok untuk bersantai dan istirahat.Bisa jga di gunakan sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas tugas sembari nyeruput hangat nya kopi mang encak seperti di tutur kan oleh salah satu pengurus taman ini, Mona (22).

“Kami sangat terbantu dengan adanya taman mungil ini di pekon kami,setidak nya kami sebagai pengurus dengan ada nya pengunjung bisa mendapatkan bantuan penghasilan tambahan”.Tutur Mona 22 selaku pengurus taman yang tinggal di pekon Sukapura yg tidak jauh dari lokasi taman haruma.

Dengan tarif masuk yg sangat terjangkau yaitu Rp5000 rupiah per orang.bisa bermain dan bersantai dgn keluarga atau pun dgn sahabat.dgn lingkungan yang nyaman dan aman.
(Dolfi/Rahmat)