Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, IPC Panjang Salurkan ZIS Kepada Mustahiq

48
×

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, IPC Panjang Salurkan ZIS Kepada Mustahiq

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – IPC Panjang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, dengan menyalurkan bantuan berupa ZIS ( Zakat, Infaq, Sedekah ) kepada Mustahiq diwilayah Pelabuhan Panjang, Senin, ( 16/11/2020 ), bertempat di Masjid Mustawa.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh General Manager IPC Panjang Adi Sugiri yang didampingi Ketua PPDI (Pusat Pembinaan Dakwah Islam) IPC Panjang Pujo Putranto , dengan melalui virtual zoom dan menerapkan protokol kesehatan kegiatan ini yang bertemakan “ Meneladani Sunnah Rasul SAW Sebagai Akhlakul Karimah ”.

Dalam sambutannya General Manager IPC Panjang Adi Sugiri menyampaikan, bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, bagi umat Islam merupakan suatu bentuk upaya untuk memantapkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan jalan menyegarkan kembali ingatan kita pada perjuangan dan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam menegakkan kebenaran dan keadilan.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1452 H ini, mari kita belajar mendengar, melihat dan berucap dalam rangka melaksanakan tuntunan kita, mengamalkan agama, dalam rangka berperilaku Semoga dalam peringatan Maulid Nabi ini semua bisa mengambil hikmah dan menjadikan suritauladan dalam kehidupan sehari – hari.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 ini di isi dengan tausyiah agama oleh Ustadz Edison, dalam tausyiahnya ustadz Edison mengatakan, kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. “ memperbanyak bacaan shalawat nabi dan mengikuti teladan Rasulullah adalah bukti kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }