Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Ini Penjelasan Kadiskes Tuba Terkait Pemakaman Warga Menggala Sesuai Prokes di TPU Aspol

50
×

Ini Penjelasan Kadiskes Tuba Terkait Pemakaman Warga Menggala Sesuai Prokes di TPU Aspol

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Hi. Fatoni SKep sekaligus Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menerangkan terkait pemakaman warga Menggala yang dilakukan Sesuai Protokol Kesehatan (Prokes), Jum’at kemarin di TPU Aspol Menggala.

Dalam keterangan yang disampaikan Fatoni melalui telepon seluler membenarkan bahwa almarhum Tuan TH terkonfirmasi Covid-19, hal itu dinyatakan setelah dilakukan berbagai swab tes pada saat almarhum dan keluarga pada saat menjalani perawatan di RSUD Menggala,” jelas Fatoni melalui telepon seluler, Sabtu (19/12/2020)

Lanjut Fatoni, Hasil swab tes terhadap istri almarhum Tuan TH juga positif terkonfirmasi Covid-19 dan yang bersangkutan saat ini sedang menjalani perawatan secara intensif di RSUD Menggala, sementara anak almarhum tuan TH setelah dilakukan swab tes dinyatakan negatif.

Dalam hal ini, Fatoni menghimbau kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang, khususnya masyarakat Menggala agar tidak berpergian keluar kota dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti menghindari kerumunan, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }