Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Koptu Guntur Putra bersama instansi kepolisian dan kesehatan memberikan edukasi cara mencegah penularan Covid 19 terhadap siswa-siswi SMA

49
×

Koptu Guntur Putra bersama instansi kepolisian dan kesehatan memberikan edukasi cara mencegah penularan Covid 19 terhadap siswa-siswi SMA

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka mencegah semakin mewabahnya Virus Corona di masa New Normal, Personil Babinsa Koramil 426-02/Menggala Koptu Guntur Putra bersama instansi kepolisian dan kesehatan memberikan edukasi cara mencegah penularan Covid 19, terhadap siswa siswi salah Sekolah menengah atas (SMA) , yang berada di Jl. Lintas Timur No.2 Tiuh Tohou, kecamatan menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (19 Desember 2020)

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau dan mengajak para siswa/i untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktifitas di lingkungan sekolah.

Sebelumnya, Babinsa telah menyampaikan kepada pihak sekolah, untuk terus waspada dan meningkatkan pengawasan kepada para murid di SMAN 02 MENGGALA ,”tandasnya.

Dalam penerapan protokol kesehatan di sekolah, pihak sekolah diharapkan menyediakan fasilitas cuci tangan, sabun dan Hand Sanitizer,” ucap Koptu Guntur Putra.

“Melalui himbauan langsung ke sekolah diharapkan dapat merangkul adek-adek kita ini, agar tertib dan disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran   Virus Corona di lingkungan sekolah,” tambah Koptu Guntur Putra.

“Peran para guru dalam mengawasi para siswa/i di sekolah sangat diharapkan dan dukungan orang tua untuk membimbing anaknya pun sangat penting, agar pada situasi New Normal ini anak-anak dapat menerima pelajaran secara tatap muka di sekolah,” tegasnya.

Ditemui diruang kerjanya Kepala Sekolah SMAN 02 Menggala Siti Rokhana Budiyanti,A. Md.Pd mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian Babinsa, kepolisian dan dinas kesehatan yang telah datang serta memberikan edukasi kepada para siswa/i kami agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19,” tutupnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }