Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Serda Widiyanto, Babinsa Koramil 426-02/Menggala kunjungi warga binaan yang berduka

45
×

Serda Widiyanto, Babinsa Koramil 426-02/Menggala kunjungi warga binaan yang berduka

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Serda Widiyanto, Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Desa Gunung Tapa Tengah, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang, kunjungi warga binaan yang berduka, Sabtu (19/12/ 2020).

Kedatangan Serda Widiyanto ke rumah duka sebagai bentuk Empati, serta turut berduka cita dan juga untuk memberikan dukungan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Serda Widiyanto mengatakan kegiatan ini bukan hanya terikat dengan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai seorang Bintara pembina desa, namun hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama makluk ciptaan Tuhan.

Bagi seorang Babinsa kehadirannya ditengah tengah warga masyarakat binaan baik dalam situasi suka maupun duka menjadi keharusan, apalagi dalam kondisi duka seperti yang dialami keluarga bapak Husin (48), sebagai Babinsa dirinya wajib untuk memberikan dukungan doa, moril dan motivasi agar tetap kuat dalam meghadapi kedukaan yang dialami.

Perwakilan dari keluarga Bapak Husin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga tetangga lingkungan dan juga bapak Babinsa, yang telah memberikan dukungan doa, moril maupun tenaga untuk prosesi pemakaman keluarga kami, semoga budi baik bapak- bapak dan ibu- ibu semua akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }