Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Pemkab Tuba Terima Bantuan 1 Unit Mobil Bus Sekolah

50
×

Pemkab Tuba Terima Bantuan 1 Unit Mobil Bus Sekolah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pemerintah kabupaten Tulang Bawang mendapatkan bantuan satu unit mobil bus sekolah dari menteri perhubungan melalui program aspirasi DPR RI Bambang Suryadi,.S.H.M.H Anggota Komisi V DPR RI. kamis (17/12/20).

Dalam acara ini turut dihadiri,Bupati Tuba yang di wakili Sekda Anthony, Menteri Perhubungan yang diwakili, Kepala Divisi VI Bengkulu-Lampung, Perwakilan Dephub, Rektor Unila dan undangan lainya.

Dalam sambutanya, Menteri Perhubungan yang di wakili kepala divisi VI Wilayah Bengkulu-Lampung, Sigit mengatakan. ” Menteri Perhubungan (MENHUB) berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima untuk kedepan nya pemerintah pusat akan melakukan lebih banyak lagi program-program bantuan lainya.”Ucap Sigit.

Dikesempatan yang sama Bupati tulang Bawang yang diwakili Sekertaris Daerah (SEKDA)Tulang bawang Anthony,dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabuaten Tulang bawang mengucapkan banyak terimaksih kepada pemerintah pusat yang dimana telah memberikan bantuan satu unit mobil bus sekolah kepada kabupaten Tuba,Semoga kedepan nya sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah khusus nya Kabupaten Tulang bawang terus dapat di tingkatkan.”Ujar Anthony.

Lanjut Anthony,Kami pemerintahan Kabupaten Tulang bawang juga mengucakan Terimakasih kepada Bapak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Bambang Suryadi melalui aspirasi nya,pemkab tuba mendapatkan satu unit bus sekolah.”Tutupnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }