Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Lurah Teluk Betung Terus Imbau Warga Agar Tidak Gelar Pesta Malam Pergantian Tahun

154
×

Lurah Teluk Betung Terus Imbau Warga Agar Tidak Gelar Pesta Malam Pergantian Tahun

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kelurahan Teluk Betung Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandarlampung terus mengedukasi warga setempat agar tidak merayakan malam pergantian tahun dari 2020 ke 2021.

Lurah Teluk Betung Nursiwan mengatakan, sesuai edaran yang diterbitkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, dilarang menggelar pesta perayaan Tahun Baru.
Adapun Perayaan Tahun Baru di Bandarlampung Dibatasi Hingga Jam 22.00 Wib, untuk mencegah kemacetan di Malam Tahun Baru,” ujarnya, Selasa (29/12/2020 ).diruang kerjanya.

” Pihaknya terus gencarkan memberikan arahan kepada warga agar tidak ada yang merayakannya demi menghindari terjadinya kerumunan massa. Kemudian untuk di tempat-tempat hiburan seperti cafe, hotel, dan yang lainya yang diperbolehkan hanya 50 % pengunjung, lanjut Nusirwan.

“ Iya itu sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Teluk Betung juga sudah kita sampaikan melalui pamong dan ketua lingkungan setempat agar terus memberikan imbauan kepada warga dan masyarakat, agar dapat benar-benar menjaga sehingga tidak ada lagi yang terpapar virus corona,” pungkasnya. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }