Example 728x250
DaerahMesuji

Pemdes Mulya Agung Mesuji Kebut Pembangunan Infrastruktur

35
×

Pemdes Mulya Agung Mesuji Kebut Pembangunan Infrastruktur

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Selain gencar dalam berbagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19, Pemerintah Desa (Pemdes) Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji kebut pembangunan infrastruktur. Salah satunya pembangunan gorong gorong yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap lll Tahun 2020.

Kepala Desa Mulya Agung, Soni Imawan mengatakan, untuk berbagai kegiatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan penyaluran  BLT yang bersumber dari dana desa sudah kami laksanakan sesuai dengan intruksi pemerintah dab pembangunan fisik,salah satunya gorong gorong kami  sudah merealisasikannya

“Kami tetap menggunakan Program Padat Karya Tunai (PKT), dimana program tersebut sudah beberapa tahun ini berjalan dan manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat Desa Mulya Agung,” ujar Soni kepada media, Rabu (30/12/2020).

Sehingga masyarakat bisa mendapat penghasilan dan perekonomian bisa tertata serta kualitas pembangunanpun akan lebih baik“, lanjutnya.

Selain itu ia juga menjelaskan jika seluruh program bantuan langsung Tunai BLT di masa pandemi saat ini sudah terealisasi dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjumblah 100 KK.

Sarno selaku Sekretaris Desa Mulya Agung menambahkan, jika ada beberapa titik pembangunan yang sudah terealisasi  sebanyak 4 aitem,yaitu lapangan sepak bola, Drainase Gapura Desa,dan gorong gorong.

“Kami sudah menyelesaikan pembangunan 4 aitem tersebut dan kami juga berharap pandemi ini bisa segera hilang agar semua bisa kembali berjalan normal. (Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }