Example 728x250
Bandar LampungDaerah

DPC HNSI Kota Bandar Lampung Gelar Refleksi dan Pres Release Akhir Tahun 2020

59
×

DPC HNSI Kota Bandar Lampung Gelar Refleksi dan Pres Release Akhir Tahun 2020

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ( DPC HNSI) Kota Bandar Lampung menggelar Refleksi dan Pres Release Akhir Tahun 2020, Rabu, ( 30/12/2020 ) bertempat di Villa Gardenia Bandar Lampung.

Refleksi dan Pres Release Akhir Tahun 2020 ini bertema, ” Banyak Kerja, Banyak Peluang dan Membangun Kemitraan Kerja Untuk Peningkatan Kesejahteraan dan Kemandirian Nelayan Bandar Lampung “.

Turut hadir pada kegiatan ini, anggota DPRD Kota Bandar Lampung Nisfu Apriana,
Dewan Penasehat HNSI Kota Bandar Lampun H. Suryadi,
Ketua DPC HNSI Kota Bandar Lampung Kusaeri Suwandi,
Ketua Kelompok Nelayan Arad Sunarto, dan pengurus HNSI Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini juga ajang siltaturahmi dan dilaksanakan secara santai serta penuh kekeluargaan dengan para pengurus dan anggota dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kegiatan ini Ketua DPC HNSI Kota Bandar Lampung Kusaeri Suwandi memaparkan hasil kinerja yang telah dicapai tahun 2020, dan program HNSI kedepan di 2021.

” Refleksi dan Pres Release Akhir Tahun 2020 ini, kami pengurus DPC HNSI Kota Bandar Lampung mereview kilas balik terhadap program yang sudah terlaksana di tahun 2020, jika program – program tersebut bagus, baik, akan kami tingkatkan dan maksimalkan di tahun 2021 kedepan, dan jika program yang belum terealisasi atau belum terlayani seluruh anggota akan kami lengkapi kembali pada periode tahun 2021,” ujar Kusaeri kepada awak media.

” Kami senantiasa berharap, bisa bekerjasama dengan semua pihak instansi pemerintah yang terkait, dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung, KSOP Kelas l Panjang, IPC Panjang, serta Instansi peduli maritim Kota Bandar Lampung khususnya, atau instansi lainnya yang menjadi kemitraan kami, seperti Politehnik Negri Lampung terutama Prodi Perikanan Tangkap yang selalu bersinergis dengan HNSi Kota Bandar Lampung,” ungkap Kusaeri lagi.

Sementara Dewan Penasehat DPC HNSI Kota Bandar Lampung H. Suryadi mengatakan, ” Sangat mengapresiasi dengan hasil kerja pengurus HNSI Kota Bandar Lampung ini, banyak yang sudah dicapai dan telah dilaksanakan HNSI Kota Bandar Lampung dengan bertujuan mensejahterakan para anggotanya. Dan kami juga mendukung penuh program – program kerja untuk tahun 2021 kedepan, yang pasti atas nama Dewan Penasehat siap membantu sepenuhnya atas pelaksanaan program kerja di tahun 2021, ” ujarnya. ( Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }