FPII: Selamat Jalan Pembina AKBP Taufik M. Tohir Kepala BNN Way Kanan

KARYANASIONAL.COM –  Selama beberapa pekan dirawat di rumah sakit di Bandarlampung akhirnya Kepala BNN Way Kanan AKBP Taufik M Tohir menghembuskan nafas terakhirnya dirumah sakit umum Abdul muluk bandar Lampung Selasa, (12/01/2021).

Almarhum yang dikenal ramah dan suka bergurau dengan rekan-rekan yang tergabung didalam forum pers independent Indonesia (FPII) koordinator Wilayah Kabupaten Way Kanan ini masih dirasakan dekat dan seakan kabar duka tersebut mimpi bagi seluruh pengurus FPII.

Seperti yang disampaikan ketua FPII Indrajaya kabar meninggalnya almarhum diterima olehnya sekira pukuk 11 malam Rabu kemarin, Ia mengatakan bahwa hal tersebut seperti mimpi karna sepekan sebelumnya Ia masih kontak dengan beliau dan chat melalui pesan WhatsApp dengan kepala BNN tersebut.

“,Ya, saya hampir tidak percaya atas kabar meninggalnya pembina kami, karna beberapa hari sebelumnya saya sempat kontak dengan beliau dan chat WhatsApp beliau masih ada, dan memang benar Ia mengatakan kalau beliau memang sedang sakit.
Beliau mengatakan kalau dia dirawat di RS Abdul muluk, namun setelah kontak terkahir itu saya kehilangan kontak dan tiba tiba semalam saya mendapat kabar bahwa beliau sudah tiada”, kata Indrajaya menceritakan.

“Selamat jalan pembina AKBP Taufik M Tohir semoga amal ibadah mu di terima Allah SWT dan ditempatkan disisi nya Aamiin, kami segenap pengurus dan anggota forum pers independent Indonesia FPII koordinator Wilayah Kabupaten Way Kanan akan terus mengingat kenangan saat bersamamu tenang disana dan kami akan terus berjuang dan akan mengingat apa yang menjadi harapan mu kepada kami,” ungkapnya. (Indrapukuk)